Kampung Batik

Pada hari selasa tanggal  23 April 2013 pada pukul 05.00 saya bangun tidur 5 menit kemudian saya mandi dan setelah selesai mandi saya mempersiapkan diri untuk makan pagi dan berangkat ke sekolah .
Pada tanggal  23 April ini SMP Negri 50 surabaya mengadakan kegiatan Kegiatan Tengah Semester (KTS) yang di adakan di 3 tempat yaitu kampung batik yang ada di Tuban , Wisata Bahari Lamonga (WBL) yang ada di Lamongan , dan gua maharani yang ada di Lamongan .
Yang pertama kali kita kunjungi adalah kampong batik Tuban .
Pukul 06.45 saya berangkat ke sekolah untuk mengikuti upacara pembrangkatan KTS setiba di sekolah adalah pukul 06.00
Sesudah sampai kami melalukan perjalanan menuju kampung batik pukul 06.30 dan sampai di kampung batik adalah pukul  09.00 disana kami melakukan kegiatan pengamatan-pengamatan  , di kampong batik terdapat jenis-jenis batik .
Sesudah itu kami melakukan perjalanan menuju rumah makan pada pukul 11.00 rumah makan tersebut berlokasi di depan Wisata Bahari Lamongan
Setelah kami semua masuk dan melaksanakan makan siang kami keluar dari rumah makan tersebut dan segera ganti baju dan akan menuju Wisata Bahari Lamongan  kami keluar dari rumah makan tersebut pukul 12.45
Setelah itu kami menuju halaman Wisata Bahari Lamongan menunggu diberi tiket masuk. Setelah kami masuk kami berfoto-foto dan jalan-jalan, setelah itu kami masuk ke Kapal Bajak Laut di dalamnya terdapat nahkoda yang sedang mengemudikan kapal, tempat menyimpan minuman, dan penjara untuk mengurung para perompak lainnya.
Setelah itu  kami memasuki rumah kaca di dalam rumah kaca kami sempat tersesat, tetapi ada salah satu teman saya yang tidak keluar-keluar dari dalam rumah kaca tersebut. Setelah itu kami naik Jetz Coaster , selanjutnya kami menaiki wahana Paus Dangdut, setelah itu kami naik Bumper Car. Setelah itu kami memasuki Permainan Air, setelah basah kuyup kami berjalan-jalan sebentar sambil mengeringkan baju. Setelah itu kami menuju ke Bioskop 3D yang menayangkan film tentang Dracula.
Pada pukul 15.00 kami keluar dari Wisata Bahari Lamongan dan kami berjalan menuju ke Goa Maharani Zoo, dan setelah sampai  kami berfoto-foto dan berjalan-jalan , kami melihat banyak macam hewan. Setelah itu kami memasuki Goa Maharani di sana terdapat banyak kelalawar yang bergantung di atas goa.
Pada pukul 17.00 kami keluar dari Goa Maharani Zoo dan menuju ke bis masing-masing, saat perjalanan menuju ke Surabaya kami bernyanyi-nyanyi dalam bis dan ada juga yang tidur .
Pada pukul 19.30 kami sampai di depan sekolah SMP Negri 50 surabaya dan beranjak pulang .